Screenshot Tour openSUSE 13.2 KDE Live

Bismillahirrahmanirrahim.

Alhamdulillah, pada kesempatan kali saya akan berbagi pengalaman touring saya bersama openSUSE 13.2 KDE. Saya menyediakannya dalam bentuk gallery. Silahkan klik gambar untuk memperbesar dan gunakan tombol panah kanan kiri untuk melihat gambar yang lain. Saya menjalankannya secara Live menggunakan VirtualBox. Adapun spesifikasi umum mesin virtual saya:

Prosesor : 2 CPU

RAM : 2 GB

VRAM : 128 MB dengan 3D Acceleration

 

Tulisan dikerjakan menggunakan WordPress dengan bantuan Mozilla Firefox 33. Sistem operasi yang digunakan yaitu Fedora 20 dengan Desktop Environment GNOME 3.10.2. Virtualisasi dilakukan dengan bantuan VirtualBox 4.3.18. Semua screenshot yang ada di tulisan ini diambil dengan menggunakan fitur screenshot yang ada di VirtualBox.

One thought on “Screenshot Tour openSUSE 13.2 KDE Live

Leave a Reply

